Header Ads

Breaking News

Yatim Piatu Pemenang


top-motivator-indonesia- yatim-piatu-pemenang
Angie Piskhus, Yatim Piatu Pemenang

Top-motivator.com --- Yatim Piatu Pemenang. Apakah masih ada harapan bagi anak yatim piatu untuk menikmati hidup yang lebih baik?  Yatim piatu pemenang adalah pribadi tangguh yang mengembangkan mentalitas pemenang di dalam kehidupan.
 
Angie Piskhus tidak pernah tahu siapa sesungguhnya ayahnya. Ibunya meninggal saat ia masih bayi. Seringkali ia harus berpindah rumah sesuai dengan tempat tinggal orang yang rela memungutnya.
 

Yatim Piatu Pemenang

 
Ketika ia duduk di kelas delapan di sebuah sekolah di Arkansas, baju yang dipakainya semuanya kesempitan. Dia tidak memiliki teman dan tidak ada yang mau berteman dengan dirinya.
 
Kenyataan pahit ini ternyata melahirkan kesadaran baru bagi Angie. Dia memutuskan untuk mengurangi berat badannya.
 

Yatim Piatu Pemenang-latihan lari untuk diet


Angie melakukan  diet dengan cara mulai latihan lari. Dan ternyata,  semakin giat berlari Angie semakin menikmati olahraga ini. Alih-alih hanya untuk diet, malah Angie mulai menekuni olahraga lari untuk mengikuti lomba.

Dengan komitmen, ketekunan, dan kerja keras Angie akhirnya mampu memenangkan berbagai lomba. Angie Piskhus memenangkan New Orleans Mardi Grass Marathon dua kali, Memphis Express marathon, dan Atlanta Avon 10-K.

Kesimpulan Yatim Piatu Pemenang


Angie Piskhus adalah yatim piatu pemenang di dalam kehidupan. Meski hadir ke dunia tanpa orangtua, dia tidak mengembangkan mentalitas playing victim.  Justru dia mampu mengembangkan kebiasaan pemenang menghadapi berbagai kesukaran di dalam hidupnya.
 
Pengalaman pahit dapat berubah menjadi kekuatan ketika kita memegang komitmen perubahan dengan tindakan nyata. Jadi, jangan tangisi keterbatasan dan kekurangan, melainkan ambil tindakan baru! Hanya orang yang berkomitmen kuat yang sanggup menghadapi berbagai kesulitan dalam hidup ini tanpa keluhan. (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia)

Jadi, jangan tangisi keterbatasan dan kekurangan, melainkan ambil tindakan baru!

Tidak ada komentar