Header Ads

Breaking News

Dalam Diri Tiap Orang Ada Kabar Gembira


Top-motivator.com --- Dalam Diri Tiap Orang Ada Kabar Gembira. Tuhan pasti memiliki sebuah rencana khusus bagi kita masing-masing. Tuhan pasti mempunyai tujuan spesial sehingga menciptakan kita masing-masing.
 

Dalam Diri Tiap Orang Ada Kabar Gembira


Jadi apapun masalah yang ada saat ini, jangan pernah menyerah, jangan pernah putus asa dan jangan pernah mundur dari kehidupan! Ada hal istimewa yang Tuhan hendak tunjukkan melalui pengalaman hidup kita.

Geoffrey H Kitson, menuliskan sebaris kalimat bijak yang tergantung di dinding rumahnya. Dalam diri setiap orang ada kabar gembira.”
 

Dalam Diri Tiap Orang Ada Kabar Gembira

 
Fantastik! Didalam diri saya, dan didalam diri anda, ada kabar gembira yang harus disampaikan pada orang lain.

Pertanyaannya, kabar gembira tentang apakah itu? Tentu, kabar gembira itu mengenai talenta, bakat, keterampilan, karakter, pengabdian, ketekunan dan seluruh hal-hal positif yang kita miliki. Pokoknya, segala sesuatu yang bermanfaat, berguna dan berpengaruh baik dalam kehidupan ini adalah kabar gembira.

Kesimpulan Dalam Diri Tiap Orang Ada Kabar Gembira

Kabar gembira itu harus ditemukan, dikembangkan dan dibagikan agar menjadi kebahagiaan juga bagi sesama. Kabar gembira saya saat ini adalah anda orang terpenting di dunia yang dapat memberikan dampak demi dunia yang lebih baik. 
 
Sudahkah kita berbagai kabar gembira anda untuk orang anda cintai?  Saat ini adalah saat terbaik untuk berbagai kabar gembira itu. Anda orang penting! Saya orang Penting! Kita sama-sama orang penting! 
 
Sesama orang penting saling sinergi, kolaborasi dan berkreasi. Mari kita mulai bertindak positif dengan perkataan, pemikiran dan perbuatan. (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia )

Kabar gembira itu harus ditemukan, dikembangkan dan dibagikan agar menjadi kebahagiaan juga bagi sesama.


Tidak ada komentar