Header Ads

Breaking News

Gaya Hidup Walaupun

Top-motivator.com --- Gaya Hidup Walaupun. Gaya walaupun adalah gaya hidup yang tangguh, tidak mudah mengeluh dan tidak mencari banyak alasan. 
 
Sinonim walaupun adalah meskipun, kendatipun atau In Spite of. Ya, walaupun banyak kendala, meskipun banyak tantangan, dan kendati terlalu banyak masalah. Pribadi dengan gaya hidup walaupun tetap berjuang untuk meraih hidup yang lebih baik.
 

Gaya Hidup Walaupun

 
Gaya hidup walaupun terdiri dari 2 jenis, yaitu walaupun positif dan walaupun negatif. Gaya hidup walaupun positif adalah dengan mengembangkan mindset positif. Selalu bergerak menghindarkan kebiasaan mencari alasan pembenaran.
 
Gaya hidup walaupun negatif adalah kebiasaan untuk selalu mencari pembenaran diri. Kebiasaan untuk mencari berbagai alasan untuk menjadi kambing hitam kegagalan, kesalahan,dan kesulitan.

top-motivator-indonesia-gaya-hidup-walaupun-positif

Gaya Hidup Walaupun Positif


Coba anda tuliskan tanda negatif. Berapa kali upaya untuk menjadi negatif? Sekarang, coba anda tuliskan tanda positif. Dibutuhkan berapa kali upaya untuk menjadi positif? 
 
Hanya dibutuhkan satu goresan untuk membuat tanda negatif. Namun, dibutuhkan dua kali goresan untuk menjadi positif. Artinya, lebih mudah menjadi negatif daripada menjadi positif, bukan?

Gaya Hidup Walaupun 

 
Walaupun buta, John Milton terus menulis buku.
Walaupun tuli, Beethoven tetap menggubah lagu.
Walaupun buta dan tuli, Helen Keller tetap berpidato.
 
Kalau hanya sekedar untuk mencari pembenaran diri, bukankah lebih mudah bagi John Milton untuk mengasihani  diri sendiri? 

Kalau hanya sekedar untuk mencari alasan untuk tidak menggubah lagu lagi, bukankah lebih mudah bagi Beethoven untuk menyerah?

Kalau hanya sekedar untuk hidup bagi diri sendiri, bukankah lebih mudah bagi Helen Keller untuk menikmati hidup yang sudah berkelimpahan?

Walaupun tangannya rematik, Pierre Auguste Renoir tetap melukis.
Walaupun buta, Stevie Wonder tetap bernyanyi.
Walalupun tanpa kaki tanpa tangan, Nick Vujicic tetap melanjutkan hidup!

Gaya Hidup Walaupun Hidup Kita

 
Gaya hidup walaupun positif atau negatifkah yang menjadi kebiasaan hidup kita? Apakah gaya hidup pembenaran diri membuat kita mampu mengembangkan kehidupan yang lebih baik?
 
Jadilah, developer gaya  hidup walaupun positif.
Walaupun ada tantangan, jangan berhenti, jangan menyerah, jangan putus asa, teruslah berjuang!


top-motivator-indonesia-gaya-hidup-walaupun-positif


Walaupun harus melewati lembah dalam, bukit curam, jalan licin dan terjal, hidup turun naik bagaikan roda, teruslah berjuang!
 
Hidup ini akan menjadi indah bila kita terus bekerja, berupaya, dan berdoa tanpa lelah!
 
Hidup ini adalah tempat yang menyenangkan bagi para pemenang kehidupan!
 
Masalah yang kita hadapi justru adalah masalah yang dapat diubah menjadi peluang untuk meraih sukses yang lebih baik.


Jangan jadikan rintangan sebagai alasan untuk berhenti berjuang. Jadikanlah rintangan sebagai kekuatan untuk terus berkarya.

Adanya masalah justru menunjukkan masih ada kehidupan. Oleh karenanya jadikan masalah sebagai peluang untuk terus maju dan bertumbuh. (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia)





Walaupun Ada Rintangan, Kita Harus Tetap Berjuang


Tidak ada komentar