Header Ads

Breaking News

Lepaskan Emas Olimpiade Demi Sang Anak




  top-motivator-indonesia-lepaskan-emas-olimpiade-demi-sang-anak
 
Top-motivator.com. Lepaskan Emas Olimpiade Demi Sang Anak. Jika harus memilih antara kinerja dan keluarga, apakah jawaban anda? Jika diminta memilih antara presetasi dan anak, yang manakah yang akan anda pilih?
 
Jawaban anda menunjukkan prioritas anda. Jawaban anda menunjukkan fokus anda. Jawaban anda menunjukkan hal terpenting dalam hidup anda.
 

Prioritas Lepaskan Emas Olimpiade Demi Sang Anak 

 
Seharusnya, Bill Havens dijadwalkan ikut berlomba bersama tim dayung Amerika dalam olimpiade  tahun 1924. Tapi demi istrinya yang akan segera melahirkan, Bill Havens  membatalkan niatnya untuk bertanding.

Bagi Bill Heavens, keluarga lebih penting daripada prestasi. Istri lebih penting daripada medali emas olimpiade. Anak lebih penting daripada kinerja! 
 

Keputusan Lepaskan Emas Olimpiade Demi Sang Anak  

 
Walau istrinya mendesak agar dia berangkat ke olimpiade, namun Bill memutuskan untuk menemani istrinya menanti kelahiran anak mereka. Akhirnya, tim regu dayung Amerika berhasil meraih medali emas olimpiade, tapi tanpa keikutsertaan William Bill Havens didalamnya.

Walau Bill Havens merasa kecewa, tetapi ia tak pernah mengungkapkan kekecewaannya pada siapapun. Bagaimanapun juga, setidaknya dia telah menyaksikan kelahiran anaknya Frank Havens.

Seiring waktu berjalan, setelah 28 tahun, yaitu di bulan April 1952, sebuah telegram sampai ke rumah Bill Havens.  Telegram ini dikirim dari Helsinki, Irlandia, tempat berlangsungnya olimpiade.
 

“Ayah, aku menang! Aku senang membawa pulang medali emas yang rela ayah lepaskan karena menunggui kelahiranku.”

Telegram kemenangan ini dikirim oleh sang anak, Frank Havens.  Sungguh, kemenangan sang anak dipersembahkan untuk sang ayah kebanggaanya, bukan?

Bill Havens telah melepaskan kesempatan meraih emas dayung beregu, tetapi kemudian Frank berhasil mempersembahkan emas olimpiade cabang dayung perorangan. Bill Heavens memilih memprioritaskan sang anak daripada prestasi dan akhirnya ia memperoleh keluarga dan martabat yang lebih mulia.

Lepaskan Emas Olimpiade Demi Sang Anak Penerapan


Keputusan untuk memilih keluarga, memilih anak daripada presetasi ternyata merupakan keputusan tepat yang dipilih oleh Bill Havens.
 
Ada kalanya kita harus rela kehilangan sebuah kesempatan, demi menikmati kebersamaan dalam sebuah keluarga. Tetapi percayalah, bahwa kasih sayang yang kita berikan tidak akan pernah sia-sia. Jadi, mari kita sebarkan kasih sayang bagi saudara, orang-orang terdekat, dan sesama kita. (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia )



Kehilangan Kesempatan tidak berarti kehilangan harapan. Kasih yang kita  tebarkan bagi sesama tidak akan pernah sia-sia!



Tidak ada komentar