Header Ads

Breaking News

Orang Jenius Yang Pernah Jadi Orang Tolol

                                          Victor-serebriakoff-orang-jenius-yang-pernah-jadi-orang-tolo-victor-serebriakoff        

Top-motivator.com--- Orang  Jenius Yang Pernah Jadi Orang Tolol. Apakah anda memiliki tingkat IQ yang sangat tinggi? Apakah anda sudah menjalani hidup sesuai dengan tingkat IQ anda?

Jenius adalah istilah untuk menyebut seseorang dengan kapasitas kecerdasan di atas rata-rata secara intelektual, terutama yang ditunjukkan dalamhasilkerja yang kreatif dan orisinal. Seorang jenius selalu menunjukkan individualitas, imajinasi yang kuat, cerdas, unik dan inovatif.
 
Tolol adalah sangat bodoh dan bebal. Tolol adalah antonim dari jenius. Tolol adalah antitesis dari jenius. Tolol adalah kontras dengan jenius.

Orang Jenius Yang Pernah Jadi Orang Tolol


Pria ini harus menerima vonis yang menyakitkan pada usia 15 tahun. Guru menyatakan bahwa Victor Serebriakoff adalah orang  tolol yang tidak memiliki masa depan yang cerah di dalam pendidikan.

Jadi, menurut sang guru, daripada melanjutkan sekolah dengan susah payah. Akan lebih baik kalau Victor Serebriakoff berhenti sekolah.

Sang Guru menganjurkan Victor Serebriakoff untuk belajar sebuah keterampilan untuk hidup. Tujuannya agar Victor Seribriakoff dapat menghidupi dirinya sendiri.
 

Orang Jenius Yang Pernah Jadi Orang Tolol 

 
Orang tua dan Victor Serebriakoff sendiri menerima vonis  sang guru. Victor Seribriakoff berhenti sekolah dan berusaha mencari pekerjaan untuk hidup.

Selama puluhan tahun, Victor Serebriakoff menjalani hidup sebagai orang tolol. Bergonta-ganti pekerjaan. Bekerja serabutan. Bekerja melakukan pekerjaan apa saja yang bisa dia lakukan. Bekerja dengan kemampuan sebagai orang tolol!

Orang Jenius Yang Pernah Jadi Orang Tolol 

 
Bukan sehari, seminggu atau sebulan. Bukan setahun, lima tahun, atau sepeuluh tahun. Victor Serebriakoff menjalani hidup sebagai orang tolol selama 17 tahun.
 
Selama 17 tahun, Victor Serebriakoff berpikir bahwa dia adalah orang tolol. Selama 17 tahun, Victor Serebriakoff bertindak sebagai orang tolol. Selama 17 tahun, Victor Serebriakoff bekerja, hidup, dan menjalankan aktivitas sebagai orang tolol!
 
victror-serebriakoff-orang-jenius-yang-pernah-jadi-orang-tolol-victor-serebriakoff
 

Titik Balik Orang Jenius Pernah Jadi Orang Tolol

 
Titik balik kehidupan Victor Serebriakoff terjadi pada usia 32 tahun. Sebuah evaluasi menunjukkan bahwa Victor Seribriakoff adalah orang jenius. 
 
Hasil pemeriksaan membuktikan bahwa gurunya keliru dan salah.Ternyata, Victor Serebriakoff memiliki kecerdasaan super karena skor IQ-nya adalah 161!
 

Cara Hidup Baru Orang Jenius Pernah Jadi Orang Tolol

 
Pasca evaluasi kecerdasan ini, Victor Serebriakoff mengalami perubahan hidup yang sangat drastis. Victor Seribriakoff mulai memperlakukan dirinya sebagai orang jenius, berpikir sebagai orang jenius, dan berkarya sebagai orang jenius.
 
Transformasi yang dialami oleh ViktorSeribriakoff terjadi ketika ia mulai bertindak dengan keyakinan, kemampuan dan pengetahuan baru bahwa ia adalah orang jenius.
 
Victor Serebriakoff mengembangkan kepercayaan diri yang baru. Victor Seribriakoff meyakini bahwa dia memiliki pengaharapan. Victor  Serebriakof merasa bahwa dia memiliki potensi sukses yang luar biasa. Jadi kejeniusan itu berkembang setelah ia percaya dengan apa yang ada di dalam dirinya.
 

Mensa Society Orang Jenius Yang Pernah Hidup Tolol

 
Victor Serebriakoff benar-benar mengalami tranformasi yang radikal. Dia mulai menulis buku, melakukan berbagai penelitian dan mengembangkan berbagai bidang bisnis. Sehingga, Victor Serebriakoff memperoleh banyak hak paten atas berbagai penemuannya. 
 
Victor Seribriakoff bahkan mendapatkan momentum luar biasa sebagai pengakuan atas kejeniusannya. Victor terpilih menjadi Ketua Mensa International Society. Mensa adalah organisasi orang super cerdas dengan syarat masuk anggota adalah minimal IQ 140!


Kesimpulan Orang Jenius Yang Pernah Jadi Orang Tolol

 
Transformasi yang dialami oleh ViktorSeribriakoff terjadi ketika ia mulai bertindak dengan keyakinan, kemampuan dan pengetahuan baru bahwa ia adalah jenius yang berpengharapan. Jadi kejeniusan itu berkembang setelah ia percaya dengan apa yang ada di dalam dirinya.
 
Orang Jenius  yang pernah jadi orang tolol itu bisa terjadi pada siapa saja. Bisa jadi kita dianggap tolol, bebal, dan bodoh oleh siapapun. Oleh karena itu, sebelum mempercayai vonis, pendapat, dan nasehat orang lain sebagai takdir kita, selalulah cari second opinion!
 
 
Ya, carilah second opinion! Apalagi jika menyangkut hal-hal urgen dalam hidup ini. Guru, pemimpin, atau orangtua bisa saja salah dalam memberikan penilaian. Jadi bila kita yakin dengan apa yang ada di dalam diri kita: kerjakan, kembangkan dan evaluasi  dengan konsisten. Jadilah Viktor Seribriakoff berikutnya! (Bertinus Sijabat --- Top Motivator Indonesia )

Bertindaklah Sesuai Dengan Keyakinan, Kemampuan dan Pengetahuan yang Benar.


Tidak ada komentar