Header Ads

Breaking News

Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata

Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata
Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata

Top-motivator.com ---Rahasia Sukses dengaan menguburkan 3 kata. Puncak Sukses dapat dicapai dengan mengembangkan kebiasaan mengubur 3 kata penghalang menuju puncak sukses.

Dengan menguburkan 3 kata yang mengganggu ini, maka niscaya langkah anda menuju puncak sukses akan jauh lebih ringan. Dan, sesudah anda menguburkan tiga kata ini, anda tidak boleh menggali lagi untuk kemudian menggunakan kata ini di dalam hidup anda.

Syarat Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata


Seorang dermawan kaya bersedia menyumbangkan sebidang tanah yang luas pada salah satu lembaga pelayanan masyarakat. Tetapi sang dermawan memberi dua syarat untuk memiliki tanah ini.

Syarat  pertama, sang dermawan diberi tanah 1 meter  yang akan dijadikan kuburan. Dan, syarat kedua, setiap anggota lembaga harus menghadiri upacara penguburan yang dilakukan oleh sang dermawan.
Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata

Pada hari yang telah ditentukan, dihadapan orang banyak, sang dermawan mulai melakukan prosesi penguburan. Sang Dermawan juga menyediakan tiga buah nisan yang akan ditancapkan di kuburan. 

Prosesi Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata


Mungkin anda bertanya,”Apa atau siapa sih yang akan dikubur di tanah ukuran 1 meter ini?” Ternyata tidak ada orang yang akan dikuburkan didalam kuburan ini.

Dermawan baik hati ini telah mengetahui sebelumnya, bahwa panitia yang mengusahakan tanah ini saling berdebat satu sama lain mengenai kemungkinan mendapatkan tanah yang luas. Dan sang dermawan mau menyampaikan sebuah pesan bijak kepada mereka semua.
Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata
Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata
Dermawan ini menguburkan kedalam kuburan, tiga patah kata: seandainya, tidak dapat,  dan tidak mungkin. Dan diatas kuburan juga ditancapkan tiga buah nisan: seandainya, tidak dapat, dan tidak mungkin.
Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata
Nah, jika kita masih selalu mengatakan: seandainya, tidak dapat, dan tidak mungkin. Maka kita sudah menjadi salah satu tukang gali kegagalan bukan? Sebaliknya jika kita senantiasa berusaha dengan mengatakan: hadapi, dapat, dan mungkin, maka kita adalah tukang kubur kegagalan!
Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata
Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata

Rekomendasi Rahasia Sukses Dengan Menguburkan 3 Kata


Apa yang anda katakan memiliki pengaruh bagi kehidupan, keadaan, dan keberadaan anda. Kalau anda selalu berkata seandainya, maka kapanpun tidak akan ada keaMegdaan ideal. 

Rekomendasi Bacaan Bagi Top Motivator
Kalau anda selalu mengembangkan kata tidak dapat, maka anda sudah membatasi diri dan peluang anda menuju sukses. Kalau anda selalu mengembangkan kata tidak mungkin, maka kehidupan anda akan biasa-biasa saja.

Sahabat top motivator.....Sudahkah anda membuang kata seandainya, tidak dapat, dan tidak mungkin? Sudahkah anda siap mengaplikasikan rahasia  sukses dengan menguburkan 3 kata yang merintangi perjalanan sukses anda?


Jika anda mau sukses kuburkan tiga kata ini sekarang: seandainya, tidak dapat, dan tidak mungkin. Selalu katakan: hadapi, dapat, dan mungkin!

Jadilah tukang kata: Seandainya, Tidak Dapat, dan Tidak Mungkin. Maka anda akan dapat melangkah ke puncak sukses dengan lebih mudah!

Tidak ada komentar