Header Ads

Breaking News

Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral


Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral
Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral
Top-motivator.com --- Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral. Kisah inspirasi kehidupan Colin Powell dapat menjadi panduan hidup yang baik bagi setiap orang.

Bekerja sebagai tukang pel, tidak menjadikan Colin Powell minder, malu atau marah. Justru, Colin Powell menerima pekerjaan ini dengan senang hati. 

Benar, pekerjaan pertama Colin Powell adalah sebagai tukang mengepel lantai di pabrik minuman. Meski demikian, pemuda ini benar-benar mencurahkan hati, pikiran, dan tenaganya dalam melaksanakan tugas mulia yang diberikan padanya.  
Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral Colin Powell
Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral Colin Powell

Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral

Bagi Colin Powell, pekerjaan sebagai tukang pel adalah pekerjaan yang istimewa. Oleh karena itu, pemuda ini memutuskan untuk menjadi pengepel lantai terbaik yang pernah ada.

Bukan sekedar retorika, sikap hidup ini adalah pegangan dasar yang selalu dilakukannya dengan sepenuh hati. Dan dengan sikap hidup selalu berusaha mempersembahkan yang terbaik, akhirnya Colin Powell berhasil mencapai karir yang gemilang di dunia kemiliteran.

Colin Powell Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral

Ya, Colin Powell sang tukang pel sukses menjadi Jendral. Sang Jendral ini  pensiun sebagai Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.

Dia benar-benar membuktikan bahwa tukang pel bisa bekerja sepenuh hati dapat dipromosikan hingga jenjang pangkat paling tinggi. Colin Powell meraih pencapaian yang sangat fenomenal. Selama karir kemiliterannya, Colin Powell berhasil mendapat tanda penghargaan yang paling banyak sepanjang sejarah Amerika Serikat.
Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral Colin Powell
Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral Colin Powell

Rekomendasi Colin Powel Tukang Pel Yang Sukses Menjadi Jendral

Sahabat Top Motivator, jangan remehkan pekerjaan kecil, yang tampak biasa, dan tidak istimewa sama sekali. Pekerjaan yang tampak sepele, bila dikerjakan secara sungguh-sungguh dapat membawa anda ke puncak sukses di dalam kehidupan. 

Jika kita setia pada perkara yang kecil, maka kita dapat dipromosikan untuk mendapat pekerjaan yang lebih besar. Setia, sepenuh hati, dan totalitas dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kecil dapat menjadi lompatan untuk pekerjaan yang lebih besar.
 
Colin Powell berhasil karena berpegang teguh dengan sikap hidup mulia, yaitu selalu mempersembahkan yang terbaik dari dirinya. Pekerjaan apapun yang dikerjakannya, Colin Powell selalu menggunakan aturan ini sebagai pedoman hidup. Pedoman hidup ini baik bagi Colin Powell, dan juga bagi kita bukan?


Tidak ada komentar