Header Ads

Breaking News

Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome


Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome
Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome

Top-motivator.com --- Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome. Apakah yang harus dilakukan saat menghadapi ancaman maut di depan mata? Berdiam diri, melarikan diri, atau hanya berserah diri tanpa melakukan sesuatu yang nyata?

Kisah inspirasi hidup Walter Eikrem dapat menjadi salah satu contoh perbuatan nyata agar dapat ke luar dari serangan yang mematikan. Ketika dirinya dikerubungi oleh empat ekor serigala, Walter Eikrem harus mengambil keputusan tepat dan cepat.

Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome

Ketika sedang menunggu bis sekolah di dekat rumahnya,di Rakkestdad, Norwegia, Walter Eikrem harus mengalami kejadian yang mengerikan. Tanpa di duga, empat ekor serigala mengerubungi anak laki-laki berusia tiga belas tahun ini.

Dalam keadaan terancam seperti ini, Walter harus segera mengambil keputusan cepat dan tepat. Bila ia berlari, maka kemungkinan kawanan serigala ini bisa menjadi lebih brutal. Namun, bila ia tidak melakukan apa-apa keadaan bisa jadi tidak karuan.

Ajaran Ibu Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome

Untungnya, dalam situasi sulit seperti ini, Walter Eikrem masih bisa berpikir dan berkonsentrasi dengan baik. Saat itu, ia segera mengingat nasehat sang Ibu mengenai solusi terbaik jika sedang berhadapan dengan serigala.
Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome
Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome
Berulangkali, Sang Ibu mengajarkan Walter untuk tidak berlari saat melihat serigala. Yang harus dilakukan adalah tenang sambil mencari solusi yang mungkin agar bisa terlepas dari ancaman yang membahayakan ini.

Solusi Mengusir Serigala dengan Lagu Overcome

Dalam keadaan terjepit, Walter Eikrem mengambil keputusan untuk melepaskan headset dari ponselnya. Kemudian, secara sengaja mengeraskan volume suara lagu yang sedang didengarkannya.

Saat itu, dentuman lagu Overcome yang dinyanyikan grup band Creed terdengar menggelegar. Dan dahsyatnya, secara tiba-tiba, kawanan serigala yang mengerubungi Walter segera memutar haluan.

Rekomendasi Mengusir Serigala dengan Lagu Overcome

Ya, solusi atas masalah berat memang kadang hadir dengan cara tidak terduga. Saat mendengar lagu Overcome, kawanan serigala yang tampak buas, pergi begitu saja dengan meninggalkan Walter Eikrem.
Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome
Mengusir Serigala Dengan Lagu Overcome
Ternyata, mengusir serigala dengan sebuah lagu terbukti efektif di dalam kehidupan Walter Eikrem. "Kawanan serigala itu pergi begitu saja," ujar Eikrem saat diwawancarai oleh stasiun radio lokal. 

Sahabat top motivator, saat badai tantangan hadir menghempas perahu layer kehidupan, jangan berdiam diri atau lari dari kenyataan. Hadapi dengan tenang, pikiran jernih dan konsentrasi tingkat tinggi sampai solusi jitu terbukti efektif.

Jangan pasrah, tidak berbuat apa-apa dan hanya menanti tanpa mencari jalan ke luar. Lakukan sesuatu, pikirkan sesuatu, dan kerjakan sesuatu, apa pun itu, maka badai bisa berlalu. 

Kisah inspirasi hidup Walter Eikrem menunjukkan betapa pentingnya melakukan upaya terbaik, apa pun itu, agar mampu menjadi pemenang atas permasalahan hidup yang sedang dihadapi. Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar