Header Ads

Breaking News

Seumur Hidup Dengan Alat Bantu Napas

 
Seumur Hidup Dengan Alat bantu Napas Kisah Inspirasi Hidup Dianne Odell
Seumur Hidup Dengan Alat bantu Napas Kisah Inspirasi Hidup Dianne Odell

Top-motivator.com ---Seumur hidup dengan alat bantu napas. Apakah anda sedang kehilangan semangat dan  dan gairah hidup? Apakah anda merasa beban permasalahan hidup yang begitu berat? Apakah anda merasa tidak punya jalan keluar sehingga mulai putus asa?

Jika anda menjawab “Ya” untuk salah satu pertanyaan di atas, maka kisah inspirasi hidup Dianne Odell dapat menjadi pengingat yang baik untuk tetap bertahan melewati masa sulit. Kisah inspirasi hidup Dianne Odell dapat menjadi contoh betapa hidup ini memang layak dijalani dan layak diperjuangkan dengan keringat, darah dan air mata.

Selama 60 Tahun Hidup dengan Alat Bantu Napas

Dianne Odell benar-benar menjalani kehidupan yang tidak mudah. Survivor polio ini harus terbaring dengan paru-paru besi. Petarung hidup yang luar biasa ini harus bergantung hidup pada alat bantu napas seumur hidupnya. Bayangkan, setiap hari Dianne Odell  harus beraktifitas dengan bantuan tujuh alat bantu napas.

Kondisi hidup yang sulit ini bukan terjadi selama seminggu, sebulan atau setahun. Selama 60 tahun, Dianne Odell hanya berada di tempat tidur dengan alat bantu napas.
Seumur Hidup Dengan Alat Bantu Napas Kisah Inspirasi Hidup Dianne Odell
Seumur Hidup Dengan Alat Bantu Napas Kisah Inspirasi Hidup Dianne Odell
Sungguh, bukan suatu kondisi yang tidak mudah bukan? Namun, yang luar biasa adalah Dianne Odell tidak pernah putus asa, menyerah dan kalah.

Prestasi Seumur Hidup dengan Alat Bantu Napas

Justru, Dianne Odell tetap mampu membuktikan bahwa harapan dan masa depan itu masih ada. Kehidupan tidak akan berakhir hanya karena permasalahan hadir silih berganti. Kehidupan justru dapat berakhir pada saat seseorang menyerah, putus asa, dan tidak berbuat apa-apa lagi.

Dengan kondisi yang memprihatinkan dan penuh keterbatasan, Dianne Odell justru mampu menyelesaikan sebuah kursus dengan baik. Bahkan, Dianne Odell mampu menyelesaikan sekolah diploma.


Rekomendasi Untuk Sahabat Top Motivator:
Hal yang luar biasa lagi adalah karena Dianne Odell justru berhasil menjadi penulis buku untuk anak-anak. Dan, semua ini diraih tanpa pernah terlepas dari alat bantu napas!

Semangat Hidup Dianne Odell

Hal yang lebih mengagumkan lagi adalah semangat hidup Dianne Odell yang sangat menginspirasi. Sebagaimana penuturannya sendiri,”Hidup yang diisi dengan cinta, keluarga dan kasih sayang adalah hidup yang indah.”

Seumur hidup dengan alat bantu napas ternyata tidak meluluhlantakkan semangat hidup Dianne Odell. Baginya, hidup yang indah adalah hidup yang diisi dengan cinta, keluarga dan kasih sayang!

Seumur Hidup Dengan Alat Bantu Napas

Dianne Odell menunjukkan, membuktikan, dan mempertontonkan kehidupan yang penuh perjuangan. Meski berat, sulit, dan tampak tanpa harapan, justru Dianne Odell dapat memberikan inspirasi hidup bagi orang lain.
Seumur Hidup Dengan Alat Bantu Napas Kisah Inspirasi Hidup Dianne Odell
Seumur Hidup Dengan Alat Bantu Napas Kisah Inspirasi Hidup Dianne Odell
Detik demi detik terus berjalan. Menit demi menit terus berdetak. Hari demi hari terus berputar. Minggu berganti bulan, dan bulan berganti tahun.

Selama 60 tahun Dianne Odell hidup dengan alat bantu napas. Seumur hidup Dianne Odell hanya bisa berbaring dengan kekuatan alat bantu napas. Selama hidup Dianne Odell harus berjuang menikmati hidup ini dengan alat bantu napas.

Dianne Odell tidak pernah menyerah kalah atau berputus asa di dalam hidupnya. Justru, kematian Dianne Odell terjadi karena adanya pemadaman listrik di Jackson, sebuah kota kecil Tennessee sekitar 90 mil timur laut Memphis.

Rekomendasi Seumur Hidup dengan ALat Bantu Napas

Sahabat top motivator, adakah beban dan permasalahan berat yang mampu mengalahkan anda? Adakah semangat hidup dan daya juang anda terhadop kehidupan mualai memudar?

Kisah inspirasi hidup Dianne Odell dapat menjadi petunjuk yang jelas betapa hidup ini memang indah. Jadilah seorang pejuang kehidupan yang menjalani hidup dengan modal cinta, keluarga dan kasih sayang!

Tidak ada komentar