Header Ads

Breaking News

Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia


Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia
Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia

Top-motivator.com --- Apakah para pemimpin kelas dunia dikaruniai dengan kesempurnaan sejak lahir? Bagaimanakah proses yang harus ditempuh oleh para pemimpin kelas dunia sehingga meraih kesuksesan? Apa saja sih rahasia sukses para pemimpin kelas dunia?

Suatu studi dilakukan terhadap tiga ratus pemimpin kelas dunia. Partisipan yang terlibat di dalam penelitian ini antara lain Franklin D. Roosevelt, Winston Chruchill, Helen Keller, Mahatma Gandi, Bunda Teresa, Albert Schweitzer, dan Martin Luther King jr.

Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia

Hasil studi berhasil mengungkapkan temuan yang menarik. Ternyata, 25% pemimpin kelas dunia menderita cacat fisik. Sebanyak  50% pemimpin kelas dunia menderita pelecehan ketika masih anak-anak atau dibesarkan dalam kemiskinan.

Sungguh, suatu kondisi yang tidak ideal bukan? Namun, para pemimpin kelas dunia terbukti mampu mengatasi berbagai kesulitan, kesakitan, dan penderitaan di dalam kehidupan, sehingga mampu menjadi pemenang yang sesungguhnya.

Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia Winston Churchill
Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia Winston Churchill

Tips Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia

Para pemimpin kelas dunia tidak dilahirkan dalam keadaan sempurna. Para pemimpin kelas dunia justru harus berjuang menghadapai berbagai masalah berat di dalam kehidupan ini. Meskipun diperhadapkan pada berbagai kondisi buruk, negatif, dan menyakitkan, namun mereka berhasil mengubah keadaan menjadi jauh lebih baik.

Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia Helen Keller
Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia Helen Keller


Masalah kecacatan fisik dan pelecehan pada masa anak-anak tidak menjadikan mereka mengembangkan mentalitas korban. Justru, mereka mampu mengembangkana mentalitas pemenang dengan mengatasi keterbatasan, kecacatatan, dan pengalaman pahit.

Kedua, bukan di mana anda memulai, tetapi  yang penting adalah di mana anda berakhir. Dalam kondisi yang tidak ideal, mereka mampu mengubah air mata menjadi mata air yang menyegarkan di dalam kehidupan.

Ketiga, kerja keras tidak akan menghianati hasil. Dengan berbagai upaya, konsistensi, dan kontinyuitas, mereka berhasil mencapai puncak sukses. Perjuangan ini tentu tidak mudah, harus diraih dengan bayar harga. Winston Chuchill mengungkapkan perjuangan hidup ini sebagai  perjuangan dengan keringat, darah dan air mata.

Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia Martin Luther King Jr
Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia Martin Luther King Jr

Rekomendasi Rahasia Sukses Pemimpin Kelas Dunia

Pertama, bukan apa yang terjadi pada anda, melainkan bagaimana anda menangani apa yang terjadi akan membuat perbedaan yang nyata;

Kedua, bukan di mana anda memulai, tetapi  yang penting adalah di mana anda berakhir.

Ketiga, kerja keras tidak akan menghianati hasil.

Bagaimana dengan kita, sudahkah kita mampu mengubah air mata menjadi mata air? Sudahkah kita menghadapi perjuangan hidup dengan keringat, darah, dan air mata?

Tidak ada komentar