Header Ads

Breaking News

Mindset Sukses

 

mindset sukses top motivator indonesia

Top-motivator.com. Mindset Sukses. Mengapa sebagian orang bisa sukses, sebagian lainnya gagal, dan sebagian mengalami turun naik di dalam kehidupan ini.  

Apakah mindset sukses itu? Ukuran sukses itu apa saja sih? Apakah sukses menjamin kebahagiaan?

Pengertian Mindset Sukses

Mindset adalah pola pikir yang bisa menentukan kesuksesan seseorang. Mindset adalah pemikiran yang bisa memengaruhi apa yang dicapai. Memahami mindset adalah salah satu cara dasar mengenali diri sendiri. 

Mindset adalah adalah seperangkat sikap, keyakinan, dan cara pandang kita dalam memahami sesuatu, dunia, dan diri sendiri.

Menurut Maya Angelou, sukses adalah kemampuan untuk menyukai diri sendiri, menyukai apa yang dilakukan, dan menyukai pekerjaannya. Menurut Warren Buffet, sukses adalah ketika orang terdekatmu bahagia dan mencintaimu.  

Mindset sukses adalah cara berpikir, cara bekerja, dan cara bahagia dengan menyukai diri sendiri, menyukai pekerjaan, dan berbahagia bersama orang-orang yang mencintai anda. 

mindset sukses top motivator indonesia

 

Mindset Sukses Top Motivator Indonesia

Sahabat Top Motivator, di dalam artikel mindset sukses ini anda akan memahami mindset yang benar tentang sukses. Top Motivator Indonesia mengembangkan 3 mindset sukses yaitu:  Mindset sukses terletak di dalam diri, Mindset sukses itu bayar harga, dan mindset sukses itu personal.

Mindset sukses ada di dalam diri

Kita memiliki potensi, pengetahuan, dan keterampilan unggul yang dapat menjadi modal sukses dalam pekerjaan. Kita memiliki gagasan, pengalaman, dan pemahaman bisnis unggul yang dapat menjadi modal sukses dalam bisnis. Kita memiliki keunikan, keistimewaan, dan naluri unggul yang dapat menjadi modal sukses dalam kehidupan.

Potensi sukses bukan terletak pada pekerjaan tertentu yang dianggap keren. Potensi sukses bukan terletak pada bisnis tertentu yang dianggap istimewa. Potensi  sukses bukan terletak di suku bangsa tertentu yang dianggap terampil.

Setiap orang yang menyukai pekerjaan, bisnis dan kehidupannya memiliki kesempatan untuk sukses. Setiap orang yang memiliki mengembangkan  komitmen, konsisten, dan kompeten memiliki momentum untuk sukses. Setiap orang yang mau belajar dari kekalahan, kesalahan, dan kegagalan memiliki kemungkinan untuk sukses.

Jika kita perhatikan jenis pekerjaan para orang sukses, kita akan menemukan bahwa ternyata di semua bidang pekerjaan ada orang sukses. Jika kita perhatikan bisnis para orang sukses, kita akan menjumpai bahwa ternyata semua bisnis memiliki pemimpin pasar.Jika kita perhatikan suku bangsa para orang sukses, ternyata semua suku memiliki orang sukses.

 

mindset sukses top motivator indonesia

Mindset sukses itu bayar harga

Sukses hanya dialami oleh orang yang mau bayar harga untuk memperjuangkan kesuksesannya. Sukses hanya dialami oleh orang yang mau bekerja keras untuk mencapai kebahagiaannya. Sukses hanya dialami oleh orang yang mau berkeringat untuk meraih impiannya.

Sukses tidak turun dari langit. Orang yang hanya ongkang-ongkang kaki, tanpa mau bekerja tidak mungkin akan sukses. Orang yang hanya mau menunggu-nunggu kesempatan baik akan mengalami kesulitan untuk sukses. Orang yang hanya pasif tak berbuat apa-apa akan mustahil menikmati sukses.

Mindset sukses bayar harga berarti mau bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja iklas untuk meraih impiannya. Pribadi sukses mau menyusuri kegagalan, kekalaha, dan kesalahan untuk memperbaiki menjadi lebih baik lagi. Pribadi sukses mau melakukan lebih baik, lebih lama, dan lebih serius dari yang lain.

Mindset Sukses Personal

Parameter sukses bukan hanya sekedar seberapa besar jumlah uang yang anda raih. Ukuran sukses bukan hanya mencakup seberapa banyak aset yang anda miliki. Standar sukses bukan hanya seberapa banyak yang anda punyai.

 


Parameter sukses adalah seberapa banyak orang yang menerima manfaat dari kesuksesan anda. Ukuran sukses adalah seberapa banyak orang yang berterimakasih atas kesuksesan anda. Standar sukses adalah seberapa bahagia anda dan orang yang terdekat dengan anda.

Jadi, mindset sukses itu bukan berbicara material kekayaan belaka. Mindset sukses  berbicara tentang kebahagiaan dalam setiap prosesnya. Mindset sukses berkaitan dengan kebahagiaan lahir batin.

Kesimpulan Mindset Sukses

Mindset sukses adalah cara berpikir, cara bekerja, dan cara bahagia dengan menyukai diri sendiri, menyukai pekerjaan, dan berbahagia bersama orang-orang yang mencintai anda.

Top Motivator Indonesia mengembangkan 3 mindset sukses yaitu:  Mindset sukses terletak di dalam diri, Mindset sukses itu bayar harga, dan mindset sukses itu personal.

Apakah anda sudah mengembangkan mindset sukses di dalam kehidupan anda? Sudahkah anda mencintai pekerjaan anda dan mengerjakan apa yang anda sukai? Sudahkah anda membahagiakan orang yang anda sukai dan menerima cinta yang membahagiakan? (Bertinus Sijabat ----founder top-motivator.com)

Tidak ada komentar