Header Ads

Breaking News

Tak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli

Tak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli
Tak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli
Top-motivator.com. Tidak ada kata gagap dalam kamus Indian Asli. Kata bisa membentuk nasib, mengubah keadaan, dan mengubah bangsa. Kata yang bagus, kata yang penting, dan kata yang keren dapat membangun hubungan.

Sebaliknya, kata yang buruk, kata yang kasar, dan kata yang merendahkan dapat menciptakan kehidupan penuh kutuk. Pepatah bijak mengatakan Jadilah padamu menurut perkataanmu. Menurut perkataanmu engkau akan dibenarkan atau disalahkan.


Tak Ada kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli


Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap dua suku asli Indian Amerika menemukan fakta yang menarik. Fakta ini seakan meneguhkan tentang dampak kata dalam kehidupan ini.
Tidak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli
Tidak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli
 
Dalam studi ini, ditemukan kenyataan bahwa tidak ada satu orangpun anggota suku Indian Asli yang menderita gagap! Setiap anggota suku Indian Asli dapat berbicara dengan baik dan lancar.

Dampak Tak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli


Sang peneliti sangat penasaran dengan hasil temuannya. Dan untuk memenuhi rasa ingin tahunya, sang peneliti berusaha mencari tahu alasan tentang mengapa hal ini bisa terjadi. 

Saat sang peneliti sedang mempelajari bahasa Indian asli, saat inilah jawaban mulai terkuak. Ternyata, tidak ada satu suku kata apapun dalam bahasa Indian yang dapat mengungkapkan mengenai kegagapan.

Jadi karena tidak ada kata gagap dalam kamus Indian asli, maka tidak ada juga orang Indian yang gagap. Semua orang Indian dapat berbicara dengan jelas, lancar, dan percaya diri. Hal ini menjelaskan pengaruh kata dalam kehidupan manusia. 
Tidak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli
Tidak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli

Kata Paling Keren dan Tidak Keren

Kata paling keren dari pemimpin adalah kata yang menguatkan, menghibur, dan meneguhkan. Kata yang paling keren dari sebuah suku adalah kata yang mempersatukan, membangun, dan menginsiprasi.

Sebaliknya, kata yang paling tidak keren adalah kata yang menghina, melecehkan, dan menghancurkan harga diri. Kata yang paling tidak keren adalah kata yang meruntuhkan rasa percaya diri, meramalkan kegagalan, dan menginginkan kehancuran.

Setiap kata yang kita ungkapkan, sesungguhnya melukiskan gambaran yang jelas bagi otak dan pikiran kita. Saat kita mengungkapkan kata cinta maka gambaran cinta yang terlukis dengan jelas dalam benak kita. Saat kita ungkapkan kata sukses maka kata itulah yang tergambar dalam imajinasi kita.
 
Tidak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli
Tidak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli
Penerapan Tak Ada Kata Gagap Dalam Kamus Indian Asli

Ya, tidak ada kata gagap dalam kamus Indian Asli. Tidak ada kata gagap yang pernah diucapkan oleh orang Indian. Dampaknya, tidak ada juga orang yang gagap di dalam suku Indian.

Lebih baik tidak tahu kata kutuk, daripada harus mengucapkan kata kutuk. Lebih baik mengucapkan kata paling keren yaitu kata penuh ungkapan cinta, persahabatan, kesuksesan, daripada kata yang paling tidak keren.

Sahabat top motivator, kuasa kata dapat merubah keadaan, nasib bahkan kehidupan. Mari kita mulai hidup dengan mengubah kalimat negatif menjadi positif, sehingga dapat mengubah gambaran otak tentang kehidupan. 

Jadi ucapkanlah kata paling keren yang menjadi harapan, impian, dan berkah di dalam kehidupan. Ingatlah, kata yang paling keren adalah kata yang menginspirasi, memotivasi, dan mengaspirasi untuk kehidupan yang lebih baik. Bertinus Sijabat ---Top Motivator Indonesia

Tidak ada komentar