Header Ads

Breaking News

Dimiskinkan Malah Tambah Sukses

Dimiskinkan Malah Tambah Sukses
Dimiskinkan, Pria Ini Malah Tambah Sukses
Top-motivator.com---- Dimiskinkan malah tambah sukses. Sebelumnya memiliki kehidupan yang berkelimpahan. Sebelumnya sudah merasakan kenyamanan dalam kehidupan. Kisah inspirasi hidup Carlos Arboleya  ini dapat menjadi kekuatan dalam menjalani kehidupan.

Tetapi, situasi menjadi berubah sedemikian drastis. Carlos Arboleya harus menerima sebuah kenyataan pahit. Pria Kuba yang kaya raya ini jatuh miskin dalam sekejap, karena hartanya telah diambil oleh pihak komunis dalam pemerintahan Fidel Castro.

Bankir sukses ini  kehilangan rumahnya, pekerjaannya dan harta kekayaannya. Semua yang dimilikinya dirampas oleh pemerintah Komunis.

Dimiskinkan malah tambah sukses ala Carlos Arboleya
Dimiskinkan malah tambah sukses ala Carlos Arboleya

Menolak Menyerah Dimiskinkan Malah tambah Sukses

Meski begitu, Carlos tidak putus asa. Pria yang dimiskinkan ini tidak mau menyerah kalah. Malah, Carlos memutuskan untuk mencoba tantangan baru dalam hidupnya.

Carlos membawa istrinya, dan anaknya yang masih kecil untuk mencari kehidupan baru di Amerika Serikat. Padahal uang sisa yang dimilikinya hanya 42 dollar AS.

Perjuangan hidup Carlos di Miami, sungguh tidak mudah. Pria ini harus menerima penolakan demi penolakan dari berbagai bank yang didatanginya untuk beroleh pekerjaan.

Meski tanpa uang, tidak punya tempat tinggal dan tidak punya pekerjaan, tetapi Carlos tetap berjuang dengan sepenuh jiwa dan raga untuk mengatasi permasalahan demi permasalahan di dalam hidupnya. 

Carlos Arboleya Dimiskinkan malah tambah sukses
Carlos Arboleya Dimiskinkan malah tambah sukses

Setia pada pekerjaan sederhana Dimiskinkan malah tambah Sukses

Ya, Tuhan berkenan kepada hamba yang mau berjuang dengan mencucurkan keringat, darah dan air mata. Kehidupan Carlos Arboleya mulai membaik saat sebuah pabrik kecil mau menerimanya bekerja sebagai pengurus inventaris.

Carlos benar-benar mendedikasikan seluruh kemampuannya di pabrik ini. Carlos bekerja dengan penuh antusias dan selalu siap sedia memberikan waktu ekstra agar dapat membantu perusahaan tempatnya bekerja.

Hasilnya, memang luar biasa. Dalam waktu delapan belas bulan, Carlos diangkat menjadi manajer perusahaan sepatu. Tidak lama setelah itu, Carlos diterima bekerja sebagai bankir di bank mitra pserusahaan sepatu itu. Dan karirnya terus menanjak, sehingga Carlos Arboleya berhasil menjadi presiden direktur kelompok bank terbesar di Amerika.

Kisah Inspirasi Hidup Carlos Arboleya Dimiskinkan malah tambah sukses
Kisah Inspirasi Hidup Carlos Arboleya Dimiskinkan malah tambah sukses
Dimiskinkan Malah Tambah Sukses

Carlos bersedia menerima sebuah pekerjaan yang jauh dibawah kualifikasinya, demi kehidupan keluarganya. Dan dengan dedikasi, pengorbanan serta antusiasme yang tinggi dalam bekerja, Carlospun sukses dalam hidupnya.

Sahabat Top Motivator, kisah inspirasi hidup Carlos Arboleya dapat menjadi pegangan hidup yang bermanfaat bagi kita. Mari kita tetap berjuang mengatasi kemunduran, keadaan tidak ideal, dan kehidupan yang keras ini. 

Jika kita sungguh-sungguh mengerjakan semua  pekerjaan yang kita miliki saat ini, maka harapan akan keadaan yang lebih baik itu sudah di depan mata. (Yogyakarta, Bertinus Sijabat)

 

Tidak ada komentar